BOBA BOYONG BERBAGAI JUARA DALAM ANEKA LOMBA PADA PESTA RAKYAT PKT BONTANG

  • Aug 18, 2024
  • Muhammad Fadhil

Siboba- Minggu,, 18 Agustus 2024 Kelurahan Bontang baru kembali menunjukkan eksistensinya dalam berbagai lomba pasa pesta rakyat yang diadakan PT Pupuk Kaltim, bertempat di Danau Permai PKT, perwakilan dari kelurahan bontang baru kompak hadir dalam acara pesta rakyat tersebut. Terdapat berbagai lomba menarik dan pengundian doorprize dengan grandprize sepeda dan mesin cuci serta berbagai hadiah bermanfaat lainnya. 
Kelurahan Bontang Baru mengirim perwakilan tim yang terdiri dari beberapa staff Kelurahan, Karang Taruna Bontang Baru, mitra Kelurahan Bontang Baru, masyarakat sekitar Bontang Baru, dan mahasiswa KKN unmul yang bertugas di Kelurahan Bontang Baru. Acara makin meriah karena diramaikan oleh perwakilan kelurahan lain yang tidak kalah semangat. 
Sebagaimana semangat 45 para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia, begitu pula semangat yang ditunjukkan oleh perwakilan Tim dari kelurahan Bontang Baru pada Lomba Tarik Tambang, Lomba Bakiak dan Lomba Balap Balok. 
Usaha yang berbuah manis akhirnya Kelurahan Bontang Baru memenangkan Juara 1 Lomba Bakiak Putri, Juara 1 Lomba Bakiak Putra, Juara 1 Lomba Balap Balok Putri dan Juara 3 Lomba Bakiak Putra. 
"Kuncinya Kompak dan semangat, kita berusaha berikan yang terbaik insya allah hasilnya pasti baik juga." ungkap Winda, perwakilan Tim Bakiak Putri Kelurahan Bontang Baru. 
Pulang dengan rasa bangga dan senyum sumringah, perwakilan Bontang Baru yang juga didampingi Lurah Bagus Susanto dan Kasi Ekonomi Pembangunan Mahfudzi Salam serta Kasi Pemerintahan dan Trantibum Dian Lestari berfoto bersama sebagai penutup acara.