TIM FUTSAL BOBA SIAP BERTANDING DALAM KOMPETISI FUTSAL ANTAR KELURAHAN YANG DIADAKAN KARANG TARUNA CITRA KELURAHAN GUNTUNG

  • Aug 11, 2024
  • Muhammad Fadhil

Sejumlah pemain muda berbakat dari Kelurahan Bontang Baru turut berpartisipasi dalam Turnament Futsal Competition yang diadakan oleh Karang Taruna Citra Kelurahan Guntung yang berkolaborasi dengan PT Pupuk Kalimantan Timur dalam rangka memeriahkan acara HUT RI ke 79. Didampingi official dan Coach, 12 pemain futsal dari Kelurahan Bontang Baru siap bertanding memperebutkan juara.

16 Pewakilan dari masing-masing Tim hadir dalam pembukaan acra tersebut yang dilaksanakan pada tanggal 05 Agustus 2024 di Lapangan Etam Futsal Kelurahan Guntung . Kegiatan Pembukaan Futsal Competition antar Kelurahan Se Kota Bontang dihadiri dan dibuka secara resmi  oleh Wakil Wali Kota Bontang Hj Najirah SE, yang juga berpesan pada setiap pemain untuk tetap semangat dan menjunjung tinggi sportivitas dalam turnamen.

Berdasarkan hasil technical Meeting, Tim Futsal Kelurahan Bontang Baru berada di Grup C, bersama Kelurahan Bontang Kuala, Kelurahan Guntung Rakat, dan Tim Futsal PKT. Sesuai dengan jadwal yang diberikan panitia, Kelurahan Bontang Baru akan melaksanakan Laga pertamanya melawan Tim Futsal PKT pada tanggal 06 Agustus 2024 pukul 17.00 Wita.