TIM VOLI PUTRI KELURAHAN BONTANG BARU SIAP BERTANDING KEMBALI

  • Aug 09, 2024
  • Muhammad Fadhil

Setelah kandas di delapan besar pertandingan Voli antar Kelurahan yang diadakan oleh Kelurahan Loktuan beberapa hari lalu. Tim voli putri kelurahan Bontang Baru tetap optimis dan tidak menyerah. Tim Voli Putri Kelurahan Bontang Baru Kembali Bersiap bertanding dalam Pertandingan Voli antar Kelurahan  yang diadakan Kelurahan Berbas Pantai.

Pertandingan kali ini Kelurahan Bontang Baru tidak hanya mengirim Tim Putri saja melainkan tim voli putra juga turut diikut sertakan untuk membawa nama Kelurahan Bontang Baru.

Lomba Voli Berbas Pantai Cup ini dilaksanakan sejak tanggal 09-20 Agustus 2024 di lapangan voli kelurahan Berebas Pantai.

Pembukaan Berbas Pantai Cup dilaksanakan pada 09 Agustus 2024, yang dihadiri oleh para pemain Voli dari seluruh Tim yang terdaftar sebagai peserta Lomba, antusiasme diunjukkan oleh Kelurahan Bontang Baru yang hadir pada acara pembukaan didampingi oleh official dari Kelurahan Bontang Baru.

Berdasarkan jadwal pertandingan yang diinformasikan oleh panitia, Tim putra Kelurahan Bontang Baru akan bertanding pada hari pertama yakni 09 Agustus 2024 di partai kedua melawankelurahan Gunung Elai, sedangkan Tim Voli Putri akan bertanding pada hari Selasa, 13 Agustus 2024.